SELAMAT DATANG DI PELANGI99 AGENT JUDI TERPERCAYA DAN AMAN ( BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN EXTRA BONUS REFERALL)

Senin, 28 Agustus 2017

GITU-GITUAN BARENG TANTE.. !! :) :)


Namaku Rei,
saat kejadian ini usiaku baru
17 tahun. Kisah ini berawal
2tahun lalu, karena
kepindahan orangtuaku ke Bandung .
Aku yang masih SMU
juga harus ikut pindah ke Bandung
Sebagai warga baru seperti biasanya kami sekeluarga memperkenalkan
diri dulu kepada tetangga- tetangga didaerah rumahku
yang baru. Ada satu tetangga yang membuat aku sangat tertarik,
selain ramah dan baik aku juga terangsang dengan wajahnya yang cantik meskipun dari segi
body tante mirsha ini kurang menarik. Tante Mirsha berkulit
putih, berwajah cantik dengan rambut sebahu dan berumur 35 tahun.
Tante mirsha baru mempunyai anak satu, dan masih TK. Setelah perkenalan itu ibu dan
ayahku terbilang dekat dengan om dan tante mirsha
( mirsha adalah nama suaminya ). Karena kedua
orangtuaku bekerja aku, sering sekali aku dikirimkan
makanan-makanan dari tante mirsha, dan kupikir ini kesempatan.
Suatu hari, didaerahku hujan
lebat. Tiba-tiba tante mirsha datang dengan keadaan basah
kuyup, memberitahukan bahwa rumahnya bocor dan aku disuruhnya melihat dan membetulkan genteng
rumahnya. Aku yang sedang dalam gairah tinggi melihat ini
adalah kesempatan besar. Aku masuk ke dalam rumah tante
mirsha, dan baru saja masuk aku langsung memeluk tante
mirsha. Tante Mirsha berontak tapi aku dengan kuat terus
memeluknya dari belakang, kudorong tante mirsha ke sofa
dan kulucuti pakaiannya satu persatu. ” Rei, kamu mau apa
jangan macam-macam rei!”bentak tante mirsha, tapi
aku yang sudah nafsu terus saja melucuti pakaian tante
yang basah. Dengan cepat aku melucuti pakaian tante, dan
terpampang jelas tubuhnya yang indah. Kuhisap langsung
memeknya yang merah dan minta disuntik dengan
segera.” Rei, mmmmhhhhh, geli
rei. Jangan diteruskan rei,
mmmmmhhhh” keluhnya dan aku masih tetap saja kujilati
memek tante mirsha. 5 menit aku jilati memek tante mirsha,
setelah itu kupaksa tante mirsha melayani kontolku
dengan mulutnya sampai tante mirsha muntah-muntah karena
sepertinya memang baru sekali ini saja. Dan 5 menit
berikutnya aku paksa kembali tante mirsha melayani
kontolku dengan memeknya. ” Ah, tante memeknya keset
banget sih. Kan susah
masukinnya !”, Kontolku baru
masuk seperempat. ” Rei jangan rei,
mmmmmmhhhhhhhhhhhhh .” ” Pokoknya tante harus
melayani saya sampai sore “ ” Jangan Rei, aduhhhh sakit
rei” kontolku sudah tenggelam di kenikmatan yang tiada tara.
kupercepat tempo sodokanku, dan tante mirsha menggeliat
dengan keringatnya yang
menetes.
” Ayo tante, mmhhhhhh”
“Mmmmmmmmmhhhhhhhhh
hhhhh, reeeeeeiiii, reeeeeeeeeeeei”
dihempaskannya tubuhku, kontolku mengayun saja
setelah lepas dari memek tante mirsha. Tante mirsha
bangun dan berdiri dalam keadaan bugil. “Rei kamu harus tanggung
jawab, tante gak terima kalo
kamu yang main diatas”
Dipegangnya kontolku, dimasukkannya lagi ke dalam
memeknya. Tante mirsha merem melek menahan
kenikmatan kontolku yang
lumayan besar.
” Rei kontol kamu ueeenak
banget sih, tante genjot yah!
“ ” Iya tante, yang cepet ya tante
Tante mirsha terus
menggenjot kontolku, dan
sekarang aku yang merem
melek. ” uhhh. rei sayang tante mau
keluar “
” keluarin aja tante “
” gantian dong sayang, tante capek nih “
” tante nunging yah, biar sama-sama enak”. Tante
Mirsha menurut yang aku bilang.
Kucari lubang anus tante Mirsha, karena aku belum
sama sekali merasa mau keluar. Kucoba tusukkan kontolku ke anusnya dengan
pelan,
” rei jangan disitu sayang,
tante belum pernah sayang”
” tenang aja tante dijamin enak deh!”
” rei sakit rei,
ahhhhhhhhhhhhhhhhhh hh.
sakit rei udah rei” jerit tante
mirsha setelah kontolku sudah masuk setengah anus tante mirsha.
” enakkan tan, kontolku
” heeh enak banget, tapi
jangan cepet2 yah rei “ lima menitsudah kusodok
lubang anus tante mirsha, tiba-tiba terdengar suara mobil jemputan anak tante
mirsa sudah kembali dari
sekolahnya. Aku yang belum
keluar mempercepat
sodokanku sedang tante mirsha sudah 2 kali.
“sayang udahan dulu
yah!,dona udah pulang tuh!”. tante mirsha melepaskan
kontolku yang masih tegang.
“tan, saya belum keluarnih” “masak sih rei,kuat amat sih,.
Ya udah tunggu tante dikamar nanti tante nyusul.”
” gak mau ah” kutarik lagi
tante mirsa dan ……sekarang
memeknya yang kujadikan sasaran keberanganku. ” ahhhhhhhhhhhh. terus
sayang.terus. jangan dilepasin
dulu ya”. tiba-tiba donna anak tante
mirsa membuka pintu. “mama, eh mama lagi ngapain sama om rei”.donna yang
ketawa melihatku dengan mamanya dalam keadaan
ngentot.
“dona kekamar dulu ya, ganti baju dulu ya.mama lagi main
dulu sama om rei” “iya sana dona masuk dulu,
ntar om rei beliin coklat deh” donna yang belum tahu apa-
apa langsung lari kekamar dengan senangnya karena aku
janji belikan cokelat.
“terusin lagi dong rei, tanggung nih”
kuteruskan lagi permainanku,
sekitar sepuluh menit kemudian aku merasakan ada
yang mau keluar dari kontolku.
“tante, rei mau keluar nih. mo bareng gak?”
“mmmmmmmmhhhhhhhhhh
hhhhhh, terusin aja sayang kontol kamu enak banget sih,
“ante juga mau keluar nih.
mmmmmmmmmmhhhhhhhhh
hhh” “tante mirsha
mmmmmmmmhhhhhhhhhhh hhh enak banget tante”
tak lama kemudian dikontolku
terasa ada rasa hangat yang  luar biasa.
“tante juga keluar rei, kontol
kamu enak banget ya!” “memek tante juga luar
biasa” aku memeluk tante mirsha
dengan erat sambil tiduran disebelahnya tanpa melepas
kontolku didalam memek tante mirsha.
“rei kamu udah merawanin
2lubang tante.kontol kamu tuh yang baru pertama kali
ngerasain pantat sama mulu tante.ternyata kamu hebat banget deh”
“tante, kapan-kapan boleh minta lagi ya!”
“diatur ajalah,yang pentingwaktunya enak”
“makasih ya tante” aku dan tante mirshaberciuman sebelum pulang. dan
keesokan paginya kami
melakukan lagi, dan terus
melakukan setelah dona dan
om mirsha berangkat.kadang kalo ortuku mudik atau
menengok kakakku yang kuliah
dijakarta, tante mirsha datang
kerumahku walaupun om
mirsha ada dirumah. dengan
alasan mengantar makanan, kami sempat melakukan walau
kilat saja, tapi aku puas. ini terus kulakukan sampai
pada saat tante mirsha hamil,
dan menurutnya itu adalah
benihku. aku sempat melihat
anak pertamaku, sebelum aku
harus kuliah di jakarta menyusul kakakku disana. tapi
kalo aku pulang ke Bandung,
aku masih melakukannya
dengan tante mirsa. mungkin
aku jatuh cinta pada memek
tante mirsa, dan sepertinya aku mengidap odipus complex.
Karena di jakarta pun aku
juga sering melakukannuya
dengan tante-tante sebaya
tante mirsha walaupun tak
seenak memek tante mirsha tak apalah untuk selingan aja
kok.
tapi tetap saja kontolku buat
memek tante mirsha. love utante mirsha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Polwan Cantik Cabuti Paku di Pohon Pinggir Jalan Solo !! wauuw !!

Menjelang Hari Pohon Sedunia, 10 polisi wanita cantik Polresta Surakarta melakukan aksi menarik di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Kot...