SELAMAT DATANG DI PELANGI99 AGENT JUDI TERPERCAYA DAN AMAN ( BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN EXTRA BONUS REFERALL)

Minggu, 17 September 2017

Massa Aksi di LBH Jakarta Mulai Ricuh !!!



Massa yang mengepung Gedung LBH Jakarta mulai ricuh dan memaksa merangsek masuk ke dalam gedung. Polisi terpaksa menembakkan gas air mata.

Pantauan di lokasi, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017), sekitar pukul 01.25 WIB sebagian massa terus memaksa untuk masuk ke kantor LBH. Aksi mereka ditahan petugas polisi yang berjaga. Namun, massa yang tak terima mulai melempari petugas dengan botol plastik air mineral.

Massa aksi kepung Gedung LBH Jakarta mulai rusuhMassa aksi kepung Gedung LBH Jakarta mulai rusuh Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom


Polisi pun bergerak maju untuk mendorong massa mendekati Gedung LBH Jakarta. Aksi massa makin rusuh dan mulai melempari petugas dengan batu.

Untuk meredakan massa, polisi kemudian menembakkan water canon dan gas air mata. Sebagian massa mulai bergerak mundur. Namun masih ada yang bertahan.

Massa aksi kepung Gedung LBH Jakarta mulai rusuhMassa aksi kepung Gedung LBH Jakarta mulai rusuh Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom

Pada sore hingga malam tadi, LBH Jakarta dan YLBHI menggelar acara "Asik Asik Aksi: Indonesia Darurat Demokrasi". Acara itu sebagai bentuk protes atas kegiatan diskusi tentang Sejarah 65 yang dilakukan di Gedung YLBHI, yang dianggap dihentikan paksa oleh pihak Kepolisian. Pihak LBH Jakarta dan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz telah membantah kegiatan itu terkait PKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Polwan Cantik Cabuti Paku di Pohon Pinggir Jalan Solo !! wauuw !!

Menjelang Hari Pohon Sedunia, 10 polisi wanita cantik Polresta Surakarta melakukan aksi menarik di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Kot...