SELAMAT DATANG DI PELANGI99 AGENT JUDI TERPERCAYA DAN AMAN ( BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN EXTRA BONUS REFERALL)

Kamis, 02 November 2017

Normalkah memikirkan Orang Lain Saat Bercinta dengan Pasangan ??



Memikirkan orang lain saat bercinta dengan pasangan lain itu rupanya banyak dirasakan oleh orang lain. Terapis seksolog asal California, Amerika Serikat, Dawn Michael mengatakan fantasi bercinta dengan orang lain itu normal dengan beberapa ketentuan tertentu.

Dalam terapi yang dilakukan oleh Michael, dia meminta pria membayangkan orang lain bila sang istri tidak bisa membuatnya terangsang. "Khususnya jika pria tersebut memiliki masalah dalam mempertahankan ereksi," kata Michael.

Namun, jika selalu memikirkan orang lain selain pasangan ketika bercinta itu sudah bahaya. Bisa jadi ada masalah yang lebih mendalam dengan orang tersebut. Bila kondisinya sudah seperti ini saatnya berbicara dengan pasangan.

Evaluasi hubungan"

Ketika Anda mendapati tidak dapat terangsang ketika tidak memikirkan orang lain sebaiknya perlu mengevaluasi hubungan dengan pasangan," kata Michael
Tentu saja ketika berterus terang atas hal ini perlu menuggu saat tepat. Serta menggunakan kalimat pas agar tidak menyakiti hatinya.

"Jangan berbicara dengan nada mempermalukan pasangan atau membuat mereka merasa bersalah. Sampaikan bahwa Anda mengatakan hal itu karena begitu peduli dengan hubungan ini dan peduli pada kebahagiaan bersama," sarannya.

Kami hadirkan Permainan dengan persentasi kemenangan yang sangat tinggi hanya ada di PelangiQQ tunggu apa lagi rasakan kemenangan dan ubah hari anda menjadi rejeki yang berlimpah dengan permainan permainan yang Real dan Kartu kartu yang luar biasa hanya ada di Raja Pelangi -
Come Join Us
BBM : D1E0517C
WHATSAPP : +6282143134682
LINE : PELANGIQQ
Segala masalah dapat di Selesaikan hanya di Raja Pelangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Polwan Cantik Cabuti Paku di Pohon Pinggir Jalan Solo !! wauuw !!

Menjelang Hari Pohon Sedunia, 10 polisi wanita cantik Polresta Surakarta melakukan aksi menarik di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Kot...