SELAMAT DATANG DI PELANGI99 AGENT JUDI TERPERCAYA DAN AMAN ( BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN EXTRA BONUS REFERALL)

Kamis, 24 Agustus 2017

ANJING BERWARNA BIRU ?? waaauuw !!

 Sejumlah anjing yang sekujur tubuhnya berwarna kebiruan ditemukan di Mumbai, India. Tepatnya di dekat area industri, Navi. Fenomena ini membuat bingung banyak orang. Dugaan sementara, warna tubuh anjing yang berubah biru disebabkan karena limbah di Sungai Kasadi. Sungai Kasadi yang berada di kawasan tersebut menjadi tempat pembuangan limbah kimia dari pabrik di sekitarnya.

Dilansir Oddity Central, Navi Mumbai Animal Protection Cell mengkonfirmasi teori tersebut. Pencemaran parah di Sungai Kasadi yang kerap didatangi anjing liar untuk mencari makanan menjadi penyebab utama berubahnya warna bulu anjing-anjing tersebut.

Sejumlah parbik yang beroperasi di sana memang menggunakan pewarna biru untuk berbagai tujuan, antara lain pembuatan deterjen. Namun menurut laporan komisi pengendali polusi lokal, penggunaan pewarna seperti ini dilakukan di daerah yang jauh dari jangkauan publik.

Kenyataannya, pewarna dan berbagai jenis limbah kimia yang diproduksi pabrik dibuang di Sungai Kasadi. Selain perubahan warna kulit dan bulu, sejumlah anjing mengalami kebutaan karena kontaminasi polutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Polwan Cantik Cabuti Paku di Pohon Pinggir Jalan Solo !! wauuw !!

Menjelang Hari Pohon Sedunia, 10 polisi wanita cantik Polresta Surakarta melakukan aksi menarik di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Kot...