SELAMAT DATANG DI PELANGI99 AGENT JUDI TERPERCAYA DAN AMAN ( BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN EXTRA BONUS REFERALL)

Kamis, 24 Agustus 2017

DI RAMPOK DAN DI PERKOSA,SADIS !!


Nasib yang menimpa seorang karyawati yang tinggal di Jatiresidence, Cilodong, Depok. Pasalnya, wanit 27 tahun itu menjadi korban perkosaan dan perampokan di rumahnya sendiri.

Kejadiannya sekitar Kamis (24/8) pukul 01.00 WIB. Korban ketakutan karena pelaku sempat mengancam akan membunuh korban dengan pisau. "Korban terbangun dan kaget melihat ada pelaku didekatnya. Pelaku kemudian menodongkan pisau, dan mengancam akan membunuh jika teriak," kata Wakapolsek Sukmajaya AKP Syah Johan, Kamis (24/8).

Korban diikat tangannya oleh pelaku. Kemudian pakaian korban dibuka dan langsung diperkosa pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lantas membawa kabur duit milik korban.

"Uang tunai Rp 1 juta dan dua unit handphone yang dibawa," paparnya.
Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. Korban pun dibawa ke rumah sakit untuk visum. "Korban sedang menjalani visum di rumah sakit Polri Kramatjati," jelasnya.

Pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian juga polisi mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. "Dugaan sementara pelakunya satu orang. Saat ini sedang kami kembangkan," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Polwan Cantik Cabuti Paku di Pohon Pinggir Jalan Solo !! wauuw !!

Menjelang Hari Pohon Sedunia, 10 polisi wanita cantik Polresta Surakarta melakukan aksi menarik di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Kot...